Jumat, 31 Oktober 2014

7 Kekeliruan Fatal Perawatan Rambut Panjang





Bila di uraikan, keluhan beberapa wanita Asia terlebih ras Melayu cuma sekitar keluhan rambut tidak tebal, lepek, berminyak, atau kasar. Hal semacam ini pasti lumrah mengingat negara-negara di Asia yang rata-rata bersuhu tropis, condong panas serta lembap.

Beragam langkah ditempuh untuk menghadapi keadaan rambut itu, dari mulai menggunakan hair extension, hair clip, ataupun lakukan akupuntur rambut yang saat ini jadi pilihan popular beberapa wanita.

Apakah langkah tersebut sukses? Kenyataannya belum pasti, bahkan juga beberapa ahli kecantikan rambut mengurutkan daftar kekeliruan fatal perawatan rambut yang malah dapat merusaknya!

Yuk, teliti daftarnya untuk hindari keadaan jelek " mahkota " Anda.

Membiarkan rambut tumbuh terlampau panjang
Yang memiliki rambut tidak tebal baiknya teratur menggunting rambutnya, atau mungkin dengan kata lain hindari jenis rambut panjang. Membiarkan rambut tumbuh selalu cuma bakal selesai pada kerontokan. Karena, folikel serta type kulit kepala terlampau " berat " menyokong akar rambut hingga jadi membuatnya makin rontok serta tidak tebal. Tentukan pilihan lain supaya rambut terlihat tidak tipis seperti style potongan yang memiliki volume.

Memakai terlampau banyak product dalam sekali penggunaan
Memakai terlampau banyak product kecantikan tidak bakal bikin rambut tumbuh lebat serta tidak tipis. Jauhi menuangkan shampo, conditioner, serum, cream, spray serta yang lain pada rambut. Cukup berikan minyak argan alami yang dapat melembutkan serta menumbuhkan akar rambut dan melakukan perbaikan keadaan kulit kepala. Zat kimia yang terlampau banyak cuma bakal merontokkan serta bikin rambut makin tidak tebal.

Kerap bergonta-ganti product sampo
Ingin tahu apa disebabkan coba beragam type product shampo? Rambut bukannya makin tidak tipis namun malah tidak tebal. Jauhi keadaan ini untuk melindungi kesehatan kulit kepala dengan shampo penjernih yang melindungi kelembaban, struktur, dan akar rambut tanpa ada menyerap terlampau banyak zat kimiawi.

Terlampau banyak menerapkan product penata rambut
Utama membedakan mana product penata rambut dengan product perawatan rambut pasca keramas seperti hair spray, mousses, serta yang lain. Mousses rambut umpamanya, mempunyai struktur sangatlah lembut (creamy) serta condong berminyak sehingg tak dianjurkan menerapkannya dibagian ujung akar serta helai rambut. Faedah mousses bakal berikan kilau, namun akan berkesan lepek yang malah mengakibatkan kerusakan struktur rambut.

Temperatur panas pada rambut
Baik saat Anda mengeringkan atau tengah membenahi rambut seperti blow -dry, curling -iron serta yang lain memakai tehnik paling baik sekalipun bakal merontokkan akar serta menghindari rambut dari kulit kepala. Diluar itu, pemakaian alat bersuhu panas bakal mengakibatkan kerusakan kelembaban alami yang berbuntut pada kerontokan serta rambut bercabang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar