Minggu, 17 Agustus 2014

Mau Senantiasa Tampak Fresh dengan Fashion Serba Pink? Ini Tips-nya!




Beberapa besar wanita sangatlah suka pada warna pink. Bahkan juga, ada beberapa wanita yang isi almari bajunya didominasi oleh warna pink. Apakah Anda juga seseorang pink lover? Warna pink memanglah dapat bikin apa pun tampak manis, dari mulai baju sampai aksesori serta perhiasan. Namun, bila tiap-tiap hari gunakan pink apa jadi tak tampak menjemukan ya? Nah, supaya tampilan Anda senantiasa tampak fresh dengan fashion serba pink serta tak tampak terlalu berlebih, simak panduan-tipsnya dibawah ini.

Gabungkan Pink dengan Pink

Warna pink yang Anda tentukan tidak mesti sama persis. Umpamanya, Anda dapat menggabungkan gaun warna pink pucat (pale pink) dengan clutch dengan warna pink yang lebih ngejreng (shocking pink). Anda dapat pula menggabungkan sepatu flat pink dengan kaos dengan corak warna pink. Seandainya warna pink yang Anda gabungkan masih dengan satu palet warna yang serupa, penampilan Anda dapat tampak prima.
Gabungkan dengan Pola yang Berbeda

Bila Anda mau mempunyai penampilan serba pink tanpa ada mesti tampak mencolok atau mungkin terlalu berlebih, pastikan baju dengan pola yang berlainan namun masih dalam palet warna pink yang sama. Cukup hanya dua pola yang tidak sama (seperti pakaian atasan dengan pola kotak-kotak kecil serta pakaian bawahan dengan pola kotak-kotak besar) ditambah dengan aksesori dengan warna seirama, penampilan Anda dapat tampak makin chic.
Cat Kuku Warna Pink

Bila menggunakan pakaian serba pink dari atas ke bawah tampak terlalu berlebih, Anda dapat menggunakan pakaian warna lain namun pastikan cat kuku yang berwarna pink. Penampilan Anda bakal tampak manis serta cantik dengan sedikit sentuhan warna pink.
Serasikan dengan Warna Pastel Lain

Sepatu warna pink serta gaun warna krem? Kelihatannya ini mungkin saja alternatif yang baru untuk Anda. Menggabungkan warna pink dengan warna pastel lain bakal bikin penampilan Anda bakal tampak lebih fresh serta cantik.
Menggunakan Jaket Denim Pink

Jaket denim warna pink yaitu satu diantara benda harus yang perlu dipunyai oleh beberapa penggemar warna pink. Waktu Anda telah kehabisan inspirasi bakal menggunakan pakaian apa, suatu jaket denim dapat menyelamatkan tampilan Anda. Cukup tentukan satu kaos apa sajakah lantas gabungkan dengan jaket denim berwarna pink, maka Anda dapat segera tampak penuh dengan yakin diri.

Di galeri photo dibawah ini, Anda dapat lihat enam benda harus yang butuh dipunyai oleh beberapa penggemar warna pink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar