Senin, 24 November 2014

3 Type Pembersih Muka yang Dapat Di buat dari Bahan-Bahan Alami





Pembersih muka (facial cleanser) sangatlah utama untuk kebersihan kulit muka. Terkecuali bersihkan kotoran yang melekat di muka, pembersih muka ini dapat pula berperan untuk mengangkat beberapa sel kulit mati dari muka. Seperti yang ditulis oleh hellonatural. co, pembersih muka dengan beberapa bahan spesifik dapat kurangi minyak produksi minyak berlebihan di kulit, melembabkan kulit kering, serta menghindar sistem penuaan awal. Serta berita senangnya yaitu kita dapat juga bikin pembersih muka dari beberapa bahan alami.

1. Pembersih Muka untuk Kulit Kering

Beberapa bahan untuk bikin pembersih muka yang spesial untuk kulit kering, diantaranya minyak zaitun dengan kwalitas paling baik (extra virgin oil), sebagian tetes minyak esensial lavender, serta handuk kecil. Cukup campur minyak zaitun dengan minyak esensial lavender, lantas pakai untuk bersihkan muka atau bekas make-up. Kemudian, rendam handuk kecil di air hangat serta pakai untuk menyingkirkan pembersih muka di muka Anda. Minyak zaitun ini kaya nutrisi yang bisa menghidrasi kulit kering serta tingkatkan kandungan kelembabannya.

2. Pembersih Muka untuk Menghindar Penuaan Dini

Campur 1 sdm yogurt organik serta 1 sdt air perasan jeruk lemon. Buat jadi kombinasi itu untuk bersihkan sisa-sisa kotoran yang melekat di muka. Diamkan sepanjang 1-2 menit, lantas basuh dengan air hangat. Kandungan asam laktat yang tinggi di yogurt bisa mengangkat beberapa sel kulit mata sesaat vitamin C dari lemon dapat membuat cerah kulit.



3. Pembersih Muka untuk Kulit Berminyak

Madu dapat kurangi produksi minyak serta bakteri tanpa ada kurangi kelembapan kulit. Ambillah madu murni, lantas berikan ke permukaan kulit sembari dipijat lembut, diamkan sepanjang sebagian menit, baru dibasuh dengan air hangat sampai bersih.

Anda dapat bikin sendiri pembersih muka sesuai sama keperluan serta type kulit Anda. Selamat coba, Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar