Jumat, 20 Juni 2014

Style Dalam Balutan Baju Muslim



Beberapa orang memikirkan bahwasanya dengan menggunakan pakaian muslim, mereka tak dapat bergaya. Walau sebenarnya, Anda terus dapat, lho, seandainya memahami tricknya! Cari info, yuk!

Upgrade dengan sepatu

Sepatu keren yaitu jalan pintas untuk mencapai tampilan yang ngetren. Gabungkan baju Anda dengan boots maupun sepatu basis. Anda juga bakal tampak menonjol, walau Anda cuma kenakan blus serta jins.

Tentukan design yang muda

Tentukan baju dengan design yang“muda”, jauhi detil manik-manik atau bling-bling yang berikan kesan serius. Walau demikian, bukan hanya bermakna Anda mesti menggunakan baju polos terus-terusan! Anda dapat menentukan baju dengan detil permainan bahan atau motif yang fresh seperti bunga-bunga pastel atau gingham (kotak-kotak) yang lagi trend.

Ikuti tren

Menggunakan jilbab bukan hanya bermakna Anda tak dapat ikuti trend. Saat jins tengah hits umpamanya, Anda dapat menggunakan long dress jeans serta sepatu kanvas atau jumpsuit jins yang digabungkan dengan blus garis-garis ala sailor. Anda dapat juga ikuti trend Bohemian dengan menggunakan summer dress bermotif boho plus cardigan yang digabungkan dengan sepatu wedges. Everything is possible! Kreatif yaitu kata kuncinya!

Cermati jilbab

Jauhi beli jilbab dengan detil “berlebih” seperti manik-manik maupun renda. Anda cuma memerlukan jilbab polos (baik berupa kotak maupun panjang) untuk lalu dibentuk jadi jenis yang keren. Tentukan aksesories jilbab yg tidak terbuat dari metal maupun material mengilat yang lain. Aksesories sejenis ini cuma bakal bikin Anda tampak kuno!

Ketahui Batasan

Tampak stylish memanglah fun, tetapi Anda mesti terus bermain sesuai sama ketentuan. Tetaplah berbusana muslim dengan syar’iah. Jauhi menggunakan baju terlampau ketat atau transparan. Menggunakan legging untuk pengganti celana yaitu satu diantara kekeliruan yang fatal. Hal semacam ini berlangsung lantaran legging menempel erat di badan seperti kulit ke-2. Gunakan legging cuma untuk dalaman supaya Anda bisa bergerak bebas saat menggunakan rok panjang maupun gamis.baju gamis modern terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar